Let's Change background

Download GTA china town

Jumat, 16 November 2012
Assalammu'alaikum Wr.Wb.

Menyempatkan diri untuk mengisi blog yang sering ditinggal (terlalu sibuk ^^), kali ini admin akan berbagi sebuah game Grand Theft Auto: Chinatown Wars (NDS). Emm... apa itu NDS, mengambil dari wikipedia berikut penjelasannya.

Download GTA Chinatown Wars

Nintendo DS (ニンテンドーDS Nintendō Dīesu?, kadang disingkat menjadi DS atau NDS) adalah konsol permainan genggam yang dikembangkan dan diproduksi oleh Nintendo, dirilis pada tahun 2004. Ia mudah dikenali dengan desain lipat horizontalnya, mirip dengan Game Boy Advance SP, dan adanya dua jenis layar di mana layar bawahnya bekerja sebagai layar sentuh. Di dalamnya juga tertanam sebuah mikrofon dan mendukung standar nirkabel 802.11b (Wi-Fi) yang memungkinkan pemain saling berinteraksi dalam jarak dekat (30-100 kaki, tergantung kondisi), melalui layanan Nintendo Wi-Fi Connection.

Nama "DS" merupakan singkatan dari "Dual Screen". Selain itu ia juga merupakan singkatan dari "Developers' System", merujuk pada fitur-fitur dalam alat genggam ini yang didesain untuk memancing ide-ide sistem permainan yang inovatif di antara para pengembang. Selama masa pengembangan, sistem ini dikenal dengan Project Nitro.

Pada 11 Juni 2006, Nintendo merilis DS dengan model yang didesain ulang, bernama Nintendo DS Lite. Nintendo DS Lite telah dilepas ke pasaran ke Amerika Utara, Eropa, and Australia pada Juni 2006. Model yang didesain ulang dari Nintendo DS ini lebih tipis, ringan, dan memiliki layar yang lebih cerah daripada Nintendo DS.
berarti harus beli NDS nya dulu? tidak perlu, jika Sobat sudah mempunyai PC/komputer yang diperlukan tinggal software emulator nds. Bisa Sobat download di Emulator NDS.

Kembali ke game GTA Chinatown Wars, game yang menduduki peringkat top 10 game terpopuler dan paling banyak di download oleh pengguna internet. Ini karena game GTA Chinatown Wars (NDS) mempunyai nilai plus baik itu pada grafik game dan misi-misi didalamnya. Berikut adalah video GTA Chinatown Wars (NDS)



Untuk mendownloadnya silakan gunakan link dibawah ini...

http://www.megaupload.com/?d=FQSEWCZ2
http://www.fileserve.com/file/QCzkTbj

Sekian untuk posting Download GTA Chinatown Wars (NDS). Semoga Bermanfaat...

Wassalammu'alaikum Wr.Wb.

Baca Selengkapnya Download GTA Chinatown Wars (NDS) | Catatan Ngeblog 
oog-4u.blogspot.com | Catatan Ngeblog 

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Lencana Facebook